01 May, 2010

Japanese Cheese Cake - Bu Hariani





Jumat malam (30/4/10) aku dapat info dari ibuku bahwa temannya yang bernama Bu Hariani berniat memesan Black Forest. Berbekal no telpon dari ibuku, aku mengirim short message ke Bu Hariani, yang beberapa menit kemudian menelpon ke HPku.

Ternyata pesanan datang dari anak Bu Hariani yang berniat memesan Black Forest untuk dihadiahkan kepada kawannya, Bernie yang berkebangsaan Singapore.

Instead of Black Forest, aku tawarkan Japanese Cheese Cake (JCC) yang akhirnya disetujui oleh pemesan.

Japanese Cheese Cake adalah jenis cake keju yang ringan sekali. Keju yang digunakan adalah krim keju (keju muda) menyebabkan cake ini tidak eneg.

Dihias dengan buah strawberry, jeruk mandarin dan anggur menyeimbangkan rasa keju dengan buah-buahan yang segar, ditambah lagi...siraman apricot glaze yang selain menambah cantik kilau buah juga rasa yang manis asam segaarrrr....

Sementara hiasan tepi adalah dark chocolate & white chocolate..yang dapat dimakan jika suka...

Slurrrppppp .. menggoda yaa...

Keesokan harinya aku bertemu dengan Bu Hariani dan ibu ini berkomentar bahwa anaknya bercerita tentang pestanya yang sukses dan kue yang enaakkkk....
"Aku dapat sepotong mbak untuk icip-icip...enak bener yaa..." demikian Bu Hariani.

Terima kasih Bu atas pesanannya...
Salam buat anaknya yaa... ditunggu pesanan berikutnya :-))

hehehehe....

No comments: