15 May, 2010

Baby One Month Old Cake - Kathlyn & Glenys Lee Danera







Pasangan Asan & Fera baru saja mendapatkan bayi kembar perempuan yang akan genap berusia 1 bulan pada tanggal 16 Mei 2010. Si kembar bernama Kathlyn & Glenys Lee Danera.

Terbayang betapa "luar biasanya" mengurus Aditya & Adika, my twin 12 tahun lalu.

Fera yang menemukan Twincake dari internet, memesan 85 pcs mini tart diameter 15cm untuk diberikan ke keluarga dan kerabatnya.

Cakenya adalah Vanila Cake filling strawbery yang terdiri dari 2 layer, dihias butter cream dan 2 buah mainan bayi sebagai topper cake. Kenapa 2 buah mainan bayi? hihi.. permintaan mami Fera sebagai simbol bayi kembar, katanya.

Pembuatan mini tart-nya sendiri memiliki beberapa kendala di luar kendali saya. Malam saat menghias tart, PLN di daerahku padam...waduhh...bagaimana ini... kemudian pasang beberapa lilin sebagai penerangan. Oowww... butter cream (BC) sebagai penghias tartnya belum dikocok...sementara tidak ada listrik. Akhirnya BC dikocok manual dengan tangan secara bergantian, 2 mbak asistenku dan ibuku yang juga sebagai team Twincake. Puji Tuhan pada Pk. 23.00 listrik menyala... horeee... syukurlah...
Kendala berikutnya, kamera Canon Digital Ixus II yg selama ini setia mengabadikan setiap kue yang aku buat, lagi "ngambek". Dan harap maklum kalau beberapa foto belakangan ini hanya aku ambil dengan kamera hp. Gak bisa dibilang bagus..tapi lumayan lah... daripada gak ada dokumentasinya...(menghibur diri sendiri.com)

Kembali ke laptop... Mini tart kemudian dipacking menjadi 4 dus besar dan dikirim ke kantor Papi Asan di Gedung Artagraha, Jl. Jend. Sudirman, Jakarta Pusat.

Agak khawatir juga, mengingat mini tart-nya dipacking dalam 4 tumpukan. Hmmm khawatir bagian bawahnya mlesek... Semula mau dijadikan 6 dus besar, tapi gak muat masuk mobil. Aku sms Fera untuk menyampaikan kekhawatiranku.

Pukul 20.30, ada sms masuk dari Fera yang bunyinya, "Mbak, kue sudah aku terima, tampilannya bagus n kuenya enak. Thx yah :-)"

Yang langsung aku reply dengan ucapan kelegaan.

Akhir kata (kyak pidato aja..) Wellcome to the world Kathlyn & Glenys..
and thank you for the order Mami Fera...
Pesan Twincake... perlakukan si kembar sebagai dua individu yang berbeda..karena kebetulan saja mereka ada di rahim yang sama dalam waktu yang sama.
Hihihi.. mengutip kata-kata Dr. Utami Rusli, SPA, nasihat yang selalu saya ingat sampai saat ini.

No comments: