13 May, 2010

Birthday Cupcake - Alya






Dika (namanya spt nama anakku hihihi) yang bertempat tinggal di Bambu Apus meminta Twincake memberikan penawaran harga untuk 4 pcs cupcake dalam box. Ketika aku tanya tahu Twincake dari mana, dijawab Dika, "Dari internet". Berbalas-pantun pun terjadi antara Dika dan aku (hehe.. saling bersms maksudnya). Setelah diskusi via hp beberapa hari, Dika akhirnya menyetujui memesan 12 box cupcake, masing2 isi 4 pcs. Dua cupcakes dihias figurin minnie mouse, 2 sisanya dihias dengan nama Alya aja.

Alya adalah putri Dika yang akan merayakan ulang tahun pertamanya hari Kamis, 13 Mei 2010.

Beberapaha hari kemudian Dika mengirim short message bahwa ia akan menambah cupcake satuan sebanyak 35 pcs.

Hm..total 83 pcs Cupcakes...

Demi mengerjakan pesanan Dika ini, aku memesan Brigitte Keks Leter via toko online milik Dee Narin. Oke juga loh jeng Dee... si brigitte ini...sayang font hurufnya model resmi ya.. Briggite Keks Letter ini digunakan untuk membuat tulisan kecil2 di atas cupcake.

Kamis pun tiba, sekitar jam 9 pagi kurir kue profesional menjemput pesanan walaupun waktunya meleset 3 jam dari perjanjian..membawa pesanan Dika ke Bambu Apus.. sorry ya Dika atas ketidak-tepatan waktu delivery..


Sejam kemudian ada sms masuk "Mbak kuenya sudah sampai.. aduhhh lucu sekali"

Syukurlah kalau Dika puas akan design keseluruhannya. Terima kasih yaa...
Komentar seperti ini yang ditunggu2 bakul kuenya setelah "berperang" selama berjam2 ingin menyajikan pesanan yang terbaik yg sesuai dengan keinginan customer... Mendengar komen yang positif....Hilang semua lelah..

Anyway.. terima kasih Dika atas pesanannya
Happy Birthday to Alya
Sehat selalu ya sayang...cepat besar dan menjadi anak yang dibanggakan kedua orang tua. Aminn..

No comments: