04 September, 2009

Farewell Fancy Cookies ordered by William






Bermula dari email Christine Eda di account yahooku yang menanyakan perihal snack untuk farewell temannya, William. Dari komunikasi dengan Eda, kemudian membawa aku sms-an dengan William yang ternyata akan mengakhiri masa magangnya di satu perusahaan yang terletak di Plaza Abda.

Negosiasi terjadi. 40 Mayo American Risoles & fancy cookies bertuliskan"Thanks" meluncur pagi hari itu ke Jl. Sudirman, Jakarta Pusat.

Jam 8 pagi aku cek HP...ada sms masuk dari William "Sudah saya terima pesanannya...pagi juga ya sampainya... saya puas dengan cookiesnya. Terima kasih & sukses selalu".

Syukurlah kalo pesanan-nya cocok William. Sukses juga untuk kamu ya..

Mungkin saya norak ya.. masih takjub dengan transaksi modern model begini. Customer yang mampir ke blog, tertarik untuk memesan, transfer pembayaran ke account bank saya, pesanan diantar by professional courir...
Dunia sekarang memang luar biasa... bakul kuenya hanya berhubungan by email & sms, not even know & see face to face.

What a world !


2 comments:

eda said...

Mbak.... ini eda yg kemaren msg'n.

Tq bgt y mbak uda mau meladenin pesanan yg mepet hari H plus banyak maunya itu..hehe

Siap2 mbak dapat pesanan lagi dari kami.hehe^^ Sukses selalu!!!

Franciska Renny said...

Hai Eda..
Melayani pembeli dengan baik sudah jadi tugas penjual bukan? hehe..
Wahh saya sudah siap-siap nihh..nangkap pesanan kamu...
Sukses juga untuk Eda!