08 November, 2008

Kukis Hias









"Mama Nadine... kapan kuenya dingin? aku keburu pengen hias niih..." demikian celoteh teman-teman Nadine (8), anakku yang terkecil.
Kukis hias ini aku buat karena minggu depan ada rencana pesanan kukis + pewarna royang icing untuk salah satu kelas di TK Don Bosco. Karena aku belum pernah membuat kukis hias, hari ini ini aku trial membuatnya.
Kebetulan Sabtu sepulang ekstra kurikuler, Nadine dan beberapa temannya mampir ke rumah. Hmmm Lucky me....Aku tawari Nadine, Rinda, Monik dan Aprisilla untuk membuat kukis dan mewarnainya. Disambut dengan sangat antusias, mereka kemudian membasuh tangan sampai bersih dan mulai mencetak kukis satu persatu.
Lihat...hiasan kukis karya anak-anak lumayan bagus juga ya... mereka menikmati sekali acara membuat kukis ini.
Waktu pulang mereka membawa kukis hias hasil karya mereka. "Kapan kita mau bikin kue lagi mama Nadine... minggu depan ya?" tanya Aprisilla.
Gubrakkss... hehe... "Atur waktu dulu ya... gak bisa minggu depan.. " kataku waktu mengantar mereka pulang.
Ternyata... anak-anak antusias sekali dengan kursus tanpa sengaja ini. tuing..tuing... ada ide nihh... buat kursus kue anak-anak... materinya yang mudah-mudah aja....Oke dehh... pemikiran ini biar di"godog" dulu... Ntar kalo udah mateng aku sharing lagi.

No comments: