05 November, 2008

Edible Thomas the Tank Engine Cupcake ordered by Ian













"Halo recheel, ini Jo.. mau pesen kue buat ultah anak gue" demikian suara di seberang telpon. Aku sempet terhenyak sejenak... siapa ya... pikirku...Suara di telp segera menambahkan "Ini Linda Jo temen kuliah dulu...."

Oalaahhhh Jo...... .Linda Joan Tanos adalah temen se-genk waktu kuliah dulu. Waktu itu di kelas kami ada 2 renny. Aku dipanggil recheel (recil=renny kecil) sedang reni yang satu lagi dipanggil Rege=reni gede, karena memang postur tubuhnya lebih besar dari aku. Dan mulailah diskusi pilihan cake plus percakapan nostalgila dan menceritakan kenapa aku sekarang bisa berkecimpung di dunia bakul kue.

Sekian lama tidak bertemu ternyata saat ini Tuhan menganugerahkan 5 orang anak padanya. Wowww.. jumlah yang cukup fantastis di jaman sekarang....

Anyway...yang berulang tahun adalah si bungsunya Ian yang berumur 4 tahun, yang rencana akan merayakan pesta di sekolahnya TK Donbosco Pulomas.

Karena karakter favorit Ian adalah Thomas the Tank Engine, aku buat cupcake dengan edible Thomas si kereta api.

H-1, Jo telp aku, ternyata... goodie bag yang sedianya akan dibagikan batal Thomas the Tank Engine karena si Thomas lagi kosong... alhasil goody bagnya bertema Ben 10.

Yaaa... tulalit dong Jo..... apa boleh buat :-((
Sayang ya... kita kurang komunikasi... karena telpon ke rumah, Jo sedang keluar, telpon beberapa kali ke HP Jo... nadanya gak masuk, padahal waktu sudah mepet untuk pesan edible.

Waktu selesai acara, Jo sms : "Gile gak komunikasi aja bagus gitu... apalagi kalo komunikasi....Makasih ya... Gw seneng banget, orang pada heran kok bisa cute gitu... Tar kalo ada acara lagi gw pesen lagi boleh ye... Dinda suka banget krimnya, katanya UENAAAAK banget."

Hhhhh... satu lagi pesanan selesai. Komentar dan rasa bahagia karena pesta yang sukses dan kue yg menjadi perhatian merupakan satu cerita yang sangat menghibur bakul kue.

Terima kasih ya Jo... Happy Birthday to Ian...Ditunggu pesanan berikutnya... :-))



No comments: