20 August, 2010

Princess Birthday Cake - Nabila






Suatu hari aku mendapat telpon dari seorang bapak yang bernama Pak Tofik. Bapak yang menemukan blog Twincake via internet ini, bermaksud memesan kue ulang tahun untuk putrinya Nabila yang baru saja menjalani operasi usus buntu di RS. Hermina, Sunter Agung, Jakarta Utara.

Permintaan Pak Tofik kue ulang tahun dengan hiasan foto Nabila sebagai pilihan pertama, dan hiasan princess sebagai pilihan ke-2. Karena waktu pemesanan H-1, tidak memungkinkan membawa foto Nabila ke tempat cetak edible image. Pilihan gambar princess akhirnya disetujui.

Setelah konsultasi, dokter yang merawat Nabila menyarankan agar kontak Nabila dengan orang banyak diminimalisir dahulu mengingat gadis berumur lima tahun ini baru saja selesai operasi. Akhirnya pengiriman cake ulang tahun ditunda satu hari kemudian.

Penundaan ini dipergunakan Pak Tofik untuk diskusi dengan Twincake agar mencetak foto gadis cilik ini untuk menghiasi kue ultah. Permintaan dapat dipenuhi. Sehingga dalam satu kue ultah ada dua edible image. Satu edible foto Nabila, ke-2 edible princess yang sudah dicetak. Ditambah juga permintaan untuk figurin mainan Princess sebagai hiasan.

Sore itu, cake ultah diantar ke RS. Hermina. Si cantik Nabila terbaring lemah di ranjang. "Selamat ulang tahun Nabila, panjang umur, dan cepat sembuh ya", demikian ucapanku sambil menjabat tangan gadis kecil yang pandai menari ini.

Terima kasih banyak Pak Tofik untuk pesanannya.

No comments: