04 August, 2010

Guitar Cake - Hardian





Melanjutkan swimming pool theme Birthday Cake Andrew, Risma, teman kantorku memesan cake dengan tema gitar. Sebenarnya kali ini yang memesan adalah kakak Risma untuk putranya yang berumur 19 tahun.

Pertama kali dengar bahwa pesannya kue ultah tema gitar.. langsung berfikir kudu meng-carving cake model gitar....menantang sekali...
Tiba-tiba teringat pernah blog walking di blognya Maulina yang menjual aneka loyang. Langsung browsing lagi dan pesan online 2 loyang gitar di H-2, yang diantar sendiri oleh Ulin dari Depok ke Sunter. Luar biasa...hebatt!! Terima kasih banyak Ulin...sukses selalu untuk usahanya..

Kembali ke Cake Ultah Gitar...

Karena dapat informasi bahwa cakenya tidak mau pakai coklat, aku buatkan 2 resep Sponge Cake Vanila yang dilapisi dengan strawberry jam dan didekor dengan butter cream.

Komentar dari anakku, si kembar adit & dika : "Grip gitarnya aneh... nggak sama dengan gitar aslinya". Sayang sekali.. komentarnya setelah cakenya jadi.. seandainya komennya pada saat pengerjaan, masih bisa diperbaiki...

Komentar lain dari my hb yang bilang : "Kok seperti gitarnya flinstone" (Mr.flinstone film kartun yang memiliki setting di jaman batu).

Hahaha... apa boleh buat... bakul kuenya pertama kali buat cake model gitar.. masih banyak kekurangan niy....

Waktu serah terima cake gitar ini ke Risma... aku sampaikan segala komentar dari keluargaku di atas, yang dijawab oleh Risma : "Gak apa.. yang penting kelihatan seperti gitar kan?" hehehe... komen yang melegakan sekali...

Terima kasih Risma... Selamat Ulang Tahun untuk Hardian.. Semoga cepat sembuh ya..
(kabarnya sehari sebelum HUT Hardian mengalami kecelakaan di jalan raya, tapi tidak terlalu serius dan dirawat di rumah saja). May God bless you..

No comments: