17 August, 2009

Birthday Cake ordered by Bu Lita-SMA Ricci



Raina & Reina, putri kembar Bu Lita, teman ngajar suamiku berulang tahun ke-8 pas hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2009. Melihat foto di edible image, sepintas aku lihat, penampilan mereka berbeda... Ah.. nggak apa ya.. kembar kan tidak selalu harus sama.

Teringat hampir 12 tahun lalu, aku dinasehati oleh dr. Utami Rusli, dokter anak Adit, Dika yang spesial memberi wejangan ke aku sebagai ibu baru yg mempunyai bayi kembar, bahwa anak kembar itu adalah pribadi yang berbeda. Kalau kebetulan wajah & posturnya sama itu adalah kebesaran Tuhan yang menempatkan mereka di tempat & waktu yang sama, dalam satu rahim. Jangan pernah selalu menyamakan apapun untuk mereka (misalnya pakaian) apa lagi membandingkan satu dengan yang lain. Kata-kata dr.Utami Rusli itu selalu menjadi pegangan dalam mengasuh kembarku.

Kembali ke... laptooppp....
Jumat (14/8) Bu Lita sms ingin memesan cake ulang tahun untuk Raina & Reina. Permintaannya... kue coklat dengan warna pink muda sekali hampir mendekati warna salem. "Jangan terlalu pink ya", demikian Bu Lita karena salah satu kembar tidak menyukai cakenya terlalu girly.

Dalam pembicaraan telpon, disepakati chocolate devil cake ukuran 26X26 cm covering with butter cream & edible image as a topping.

And......here it is....
Semoga design & rasa cakenya cocok ...
Happy 8th Birthday Raina & Reina...
May God always take care both of you ...





No comments: