27 August, 2009

Barbie Cake ordered by Olyn




Dapat email dengan preambule/pembukaan yang nyleneh dari Ina, teman kantor sbb :

-deleted- Tolong dibuatkan Kue Ulang Tahun buat Carol.... dengan keterangan sbb :
Carakter : BARBIE
Costum : PINK
Nama : CAROLYN BELASTIN SANTOSO
Tgl. Ultah : 27 Agustus 2009
Umur : 3 TH
keterangan : gak usah pake dasar'an kue....langsung boneka tart barbienya aja
Untuk diambil : 26 Agustus 2009
Jam : 12.00 wib
-deleted-

Hihi..sengaja nylenehnya di-delete... khawatir pada ngakakk guling2an.... peace Ina...

Jumat, 26 Agustus 2009 aku bawa si barbie cake ke kantor..dan.. "sayang yo mbak kalo mesti dipotong" demikian komen Ina. Walahh Na.. itu kalimat sering banget aku denger dari pemesan Barbie Cake...

Kali berikutnya aku menerima telp dari Ina, "Wah.. itu brownies kukus, cake si barbie kok lain sama brownies kukus yang biasa aku beli ya..kalo yang biasa itu aku kurang doyan..tapi yang ini aku doyan".

Suit...suitt.. resep siapa dulu yaa.... Resep dari NCC...top markotop dahh...

Happy Birthday Olyn darling..
May God bless u.
Thank u for Mami Ina.

No comments: