28 July, 2010

Swimming Birthday Cake - Andrew




Risma, teman kantorku memesan kue ulang tahun untuk anaknya, Andrew dengan tema berenang, karena Ndu, panggilan kesayangan Andrew, hoby sekali dengan renang.

Aku kemudian browsing cake dengan tema renang untuk mencari inspirasi... dan beginilah jadinya.. Cakenya saya ibaratkan kolam renang, dengan 2 orang yang sedang berenang di dalamnya. Aku buatkan tangga kolam renang, handuk, pelampung dan sendal jepit untuk menambah semarak cake-nya. Sebenarnya mau ditambah lebih banyak lagi orang yg berenang, sayang waktu sudah menunjukkan jam, dimana aku harus bersiap-siap ke kantor. (hari-hari itu sedang banyak pesanan snack box. Malamnya aku mempersiapkan pesanan snack dan kue ultah ini baru aku hias jam 4 pagi sampai dengan jam 06.30).

Cakenya adalah Chocolate Devil Cake diameter 22cm dengan tinggi 12cm. terlalu tinggi sebenarnya..karena Risma komentar cukup kesulitan memotong kue karena tidak punya pisau kue yang panjang. Hahaha... maafkan daku ya Tante Risma... Mau ngaku dosa deh... sebenarnya bisa dengan 1 resep kue aja..tapi buatnya 1,25 resep... jadi cakenya tinggiiii yaaa.... (eit..bukannya malah senang karena dapatnya lebih banyak dengan harga sama..hihihihi... ngeles.com).

Selamat Ulang Tahun Andrew..
Gak terasa ya.. sudah 10 tahun...
Panjang umur,sehat selalu...
Tuhan memberkati

No comments: