06 June, 2010

Edible Image Birthday Cake - Salsha








Mbak Wiwin, sepupuku yang tinggal di Cimahi, Bandung kirim sms minta dibuatkan kue ultah untuk putrinya Salsha yang berulang tahun ke-10, hari Minggu, 6 Juni 2010. Pass kebetulan ada arisan keluarga, sehingga sekalian ambil kuenya ke Jakarta.

Foto aku dapatkan via Facebook. Mbak Win mengirimkan 3 foto yang kesemuanya aku pakai untuk menghias kue ultah Chacha. "Foto yang besar yang lagi di Tangkuban Perahu aja", demikian Mbak Wiwin.

Kuenya adalah Chocolate devil ukuran 20X20cm. Dicover dengan butter cream rasa vanila dan dihias dengan edible image foto Chacha.

Aa Barkah (papa Chacha) waktu lihat kuenya komentar : "Ini foto Chacha beneran ya.. kalau mau makan apa harus diklentek dulu?".
Aku jelaskan bahwa edible image itu memang foto Chacha asli, yang dicetak di kertas gula, dengan menggunakan pewarna makanan, bagian belakangnya dilapisi dengan coklat putih dan tentu saja dapat dimakan. Tapi kalau tidak mau juga tidak apa2, kletek aja.

Senin kemarin (7/6) aku sms Mbak Wiwin menanyakan kue Chacha, apakah selamat sampai Bandung. Dijawab oleh Mbak Win : "Kue sampai dengan selamat..kuenya uenakk banget, sampai saudaraku kira aku beli di Kartikasari lho..thanks ya..direpotin terus".

Seneng deh dengarnya...
Selamat Ultah ya Chacha.. udah besar lho... 10 tahun... sebentar lagi udah ABG nihh...panjang umur ya Cha..sehat selalu dan jadi anak gaul yang oke..
Terima kasih Mbak Win atas pesanannya..dan sukses selalu dengan Warung bakso & mie yaminnya..

No comments: