29 December, 2009

Nemo Birthday Cake ordered for Yearenia







Untuk yang kesekian kalinya, Risma, teman kantorku memesan kue ulang tahun untuk putri keduanya, Yearenia, yang berhari jadi ke-2 pada hari ini, 29 Desember 2009.

Kesepakatan cakenya ukuran 22X22cm, base cakenya : coffee layers cake, mencoba jenis cake yang berbeda selain Chocolate Devil, favouritenya Risma.
Nama coffee layers cake, aku adopsi dari nama resep upcafe layers cake by Widya Hidayat (WH) teman milis ncc, yang menang pada acara HMFF 2009 NCC dgn CNI. Anyway.. thanks ya WH.. resepnya oke deh..

Kembali ke cake pesanan Risma... Yearen, putri yang tomboy ini tidak suka pada karakter princess atau barbie seperti layaknya anak perempuan seusianya. Dia lebih suka pada karakter binatang... "aku buat edible apa ya ris...." kataku sambil berfikir keras dalam percakapan telpon dengan Risma. Risma melanjutkan bahwa yearen senang sekali dengan ikan. "AHA! aku buat Nemo aja deh..." kataku.

Tak..tak..tik..tik..tuk..tuk..mulai buat kue....masih dengan hiasan edible yang sangat "bersahabat" dengan bakul kuenya... maksudnya hasilnya sipp dengan tingkat kesulitan yang relatif rendah.. Demikianlah cake ultah Yearen yang ke-2 ini berhiaskan Nemo edible image.

Selamat ulang tahun adik Yearen, panjang umur & sehat selalu yaa...
Thank u Risma for the order..









No comments: