05 November, 2009

Transformer Edible Image Cake ordered for Vier






Sekitar jam 10 pagi (4/10/09) dapat chating dari Ginta, temen kantor menanyakan apakah masih bisa pesan kue ultah untuk anaknya besok. Ih.. mommy-mommy ini.. kegemarannya kok mefet-mefet siy... gemezzz de..

Kebetulan malam ini rencananya aku akan buat pesanan barbie edible cake, kalau saja anak Ginta perempuan..kan bisa sekalian dibuatin ediblenya ya...secara pagi tadi aku siapkan ada sekitar 10 gambar barbie untuk dicetak.

Ketika aku tanya.. "Anakku laki-laki mbak..7 th. Namanya Vier". Hihi..salah duga...
Ga apa dehh.. pake edible aja kan relatif tidak sulit. Pilihan jatuh ke Transformer, karakter favorit Vier.

Deal ya Ginta.. 22X22cm Chocolate Devil Cake decorated with fondant and Transformer edible image untuk tanggal 5 November 2009.

Waktu cakenya jadi..dapat komentar dari anakku, Adika : "Ma..itu karakter di edible transformernya bukan tokoh utama loh..kecewa gak ya yang mesan.."

Untunglah Jeng Ginta gak masalah ya dengan karakter Blumblebee, aku sendiri gak paham karena gak nonton filmnya euy..

Dan ini lah dia birthday cake untuk Vier..
Semoga Vier senang yaa..
Selamat Ulang Tahun Vier !

2 comments:

meissi said...

wah keren banget nih bday cake transformernya. sayang aku baru tau twincake, anakku kemaren november bday, dan pesan kue di tempat lain. kalo dia liat yang renny buat, pasti dia milih yang ini deh...yaah, nunggu setahun lagi deh...

salam kenal,
meissi

Franciska Renny E. said...

Hallo Meissi.. salam kenal juga..
Terima kasih pujiannya...semoga tidak membuat twincake besar kepala tetapi terus memacu kreasi lebih baik yaa...
Saya tunggu ordernya tahun depan..